PC LDII Kec. Jumantono Peduli Warga Terdampak COVID-19



Atas dasar keprihatinan melihat warga yang terdampak covid-19 secara ekonomi mengalami kekurangan bahan pokok karena berhentinya/lambatnya roda perekonomian yang dilakukan, Pada hari Jumat 17 April 2020 Pimpinan Anak Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia ( LDII ) memberikan santunan bahan pokoh kepada 160 warga masing-masing 10 Kg beras total keseluruhan bantuan yang diberikan untuk wilayah PC Jumantono sebesar 1.600 Kg beras. 


Bantuan didistribusikan untuk warga di masing-masing Pimpinan Anak Cabang LDII se Kecamatan Jumantono.
Selain memberikan bantuan, Ketua PC LDII Jumantono Bp. H. Budi Wahyono dan segenap pengurus juga memberi motivasi pada warga agar sabar dan tetap semangat dalam menghadapi musibah pandemic covid-19 ini seraya semakin mendekatkan diri pada Alloh S.W.T dan berdoa agar wabah musibah ini segera berakhir.



Kegiatan lain juga sudah dilaksanakan PC LDII Kec. Jumantono dengan tajuk PC.LDII Jumantono Peduli !, Antara lain penyemprotan disinfectan di seluruh masjid dan tempat pengajian PC. LDII Jumantono, Sosialisasi hidup bersih, memakai masker, social distancing, menjaga jarak, dan mendukung program pemerintah dengan mengikuti pengajian secara online atau daring (dalam jaringan) yang bisa diakses dirumah masing-masing.

Post a Comment

1 Comments