Silaturrohim Kapolres Karanganyar ke Kantor Sekretariat DPD LDII Kabupaten Karanganyar.



Jumat, 24 Februari 2023 Kapolres Karanganyar, AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumontoy,S.IK.,M.Si. hadir di Komplek Masjid Attaqwa Tasikmadu Karanganyar tepatnya di Kantor Sekretariat DPD LDII Kabupaten Karanganyar dalam rangka Silaturrohim. 
Acara tersebut di awali Pembukaan oleh MC H. Sudarmanto, SE dilanjutkan ucapan selamat datang oleh ketua DPD LDII Kabupaten Karanganyar Drs. H. Sarwanto, M.M. Dalam sambutannya Sarwanto mengatakan merasa senang dan bangga atas kehadiran Kapolres di Sekretariat DPD LDII Kabupaten Karanganyar. Arahan dari Kapolres Karanganyar sangatlah diharapkan apalagi dalam menghadapi tahun politik.

Selanjutnya sambutan dan arahan dari Kaplores Karanganyar, diawali perkenalan menetapi pepatah tak kenal maka tak sayang, Beliau menjabat Kapolres baru satu bulan dua hari, beliau menceritakan kelahiran, pendidikan dan penugasan kerja. Beliau mengatakan sangat bangga berada ditengah2 warga ldii bisa bersilaturrohim dengan LDII dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah karanganyar, LDII mendukung nasionalisme, sangat menarik tujuan LDII yaitu mengajarkan Al quran dan Al Hadist secara murni. Melihat agenda kedepan, negara akan melaksanakan pemilu sampai saat ini masa pendaftaran dpd, kami membutuhkan kerjasama dalam mewujudkan kamtibmas,demikian sambutan Kapolres Karanganyar.
Selanjutnya beliau berpesan yaitu
1. Ada peningkatan narkoba korbanya anak anak muda, dimohon untuk mengungatkan pemuda jangan menggunakan /penyalahgunaan narkoba,
2. Tingkat kecelakaan yg tinggi krn melibatkan usia muda yg blm memiliki sim, beliau menceritakan beberapa hari yg lalu diusia masih SMA terenggut nyawanya karena kecelakaan, jgn smp itu terjadi lagi. Harus patuh dalam menaati aturan lalulintas.
3. Dukungan dari LDII untuk bisa bersama sama berkolaborasi dalam mewujudkan Karanganyar aman. Demikian arahan dari Kapolres Karanganyar.

Diakhir acara H. Tardi sekretaris DPD LDII Kabupaten Karanganyar menyampaikan program LDII yang sudah dilaksanakan. Untuk membarokahkan acara tersebut ditutup dengan Doa yang disampaikan oleh H. Suwito, S.Si., M.Si. (Ebit)

Post a Comment

0 Comments